Besok, Bupati Bengkalis Lantik PAW Kades Sejangat, Pedekik dan PAW BPD Desa Semunai

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Senin, 22 November 2021 - 15:01:54 WIB

Besok, Bupati Bengkalis Lantik PAW Kades Sejangat, Pedekik dan PAW BPD Desa Semunai

Teks foto : Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP. MPA (Istimewa).

Prodesanews.com|Bengkalis - Besok, Selasa 23 November 2021 Bupati Bengkalis Kasmarni dijadwalkan akan mengambil sumpah dan melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Sejangat Kecamatan Bukit Batu Rachmat Iwandi, SH.

Informasi yang dirangkum media ini, pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu.

Selain diagendakan Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sejangat, di lokasi yang sama Bupati Kasmarni juga akan melantik PAW Kepala Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis Syaifullah, serta pelantikan PAW anggota BPD Desa semunai Kecamatan Pinggir.

"Benar, sesuai jadwal yang telah ditetapkan jika tidak ada perubahan, Bupati Kasmarni akan melantik PAW Kepala Desa Sejangat dan juga Pedekik, serta PAW BPD Desa Semunai. Acara dipusatkan di Desa Sejangat pada Hari Selasa tanggal 23 November 2021, pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP. MPA saat dikonfirmasi, Minggu (21/11/2021).

Selain Bupati Kasmarni, juga akan turun mendampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda Bustami dan sejumlah pejabat esselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

"Kita berharap acara pelantikan nanti berjalan dengan lancar dan aman," pungkas Camat Bukit Batu.(Ril)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook