Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis 2021,Tim Kesebelasan Bantan Raih Juara 1

Oleh: redaksi Olah Raga | Senin, 22 November 2021 - 14:44:37 WIB

Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis 2021,Tim Kesebelasan Bantan Raih Juara 1

Teks foto : Camat Kecamatan Rupat Utara, Agus Sofyan dan lainnya foto bersama tim juara 1, 2, 3 dan 4 (kiri ke kanan), Ahad (21/11/2021).

Prodesanews.com | Rupat Utara - Setelah 5 hari berjuang, akhirnya tim kesebelasan Kecamatan Bantan berada di puncak, juara pertama dalam Kejuaraan Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2021.

Kemenangan tim ini setelah mampu menaklukkan tim Kecamatan Mandau dengan skor 1-0  saat final pada Ahad, (21/11/2021) petang bertempat di lapangan Bola Kaki Stadion Mini Kecamatan Rupat Utara tempat digelarnya kejuaraan tajaan Pemkab Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbupora) ini.

Gawang Kecamatan Mandau menelan bola tendangan kaki Irvan Risky nomor punggung 14 pada babak kedua menit ke 45. Dengan gol tunggal inilah, tim Kesebelasan Kecamatan Bantan berada di puncak kejuaraan tersebut.

Sebelumnya pada hari yang sama, jadwal pagi telah dilaksanakan final merebut juara 3 dan 4 antara tim kesebelasan Bukit Batu berhadapan dengan tim kesebelasan tuan rumah Rupat Utara. Pada final tersebut, dibabak pertama skor bertahan 1 - 1, hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah sehingga habisnya waktu membuat adu pinalti. Di adu pinalti inilah, kesebelasan Bukit Batu berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 5 dan 4 untuk Rupat Utara.

Hadir menyaksikan final ini Camat Rupat Utara, Camat Rupat, Camat mandau dan para pencinta sepakbbola tentunya.(Ril)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook