Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Kanal PT MAS

Oleh: redaksi Umum | Minggu, 21 November 2021 - 15:33:32 WIB

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Kanal PT MAS

Teks foto : Bocah MM (7) saat dibawa ke RSUD Bengkalis, Sabtu (20/11/2021).

Prodesanews.com|Bengkalis - Kepolisian Sektor Bengkalis Polres Bengkalis mengevakusi mayat bocah berinisial MM (7) yang tenggelam di dalam Kanal Induk PT. Meskom Agro Sarimas (PT. MAS) Jalan Utama PT MAS KM.7 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis, Riau.

Bocah malang tersebut dikabarkan terpeleset dan jatuh ke dalam kanal, Sabtu 20 November 2021 sekira pukul 15.00 Wib saat sedang mencuci kaki dengan temannya.

"Iya benar ada bocah laki laki berumur 7 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kanal PT Meskom," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif H saat dihubungi, Minggu (21/112021).

AKP Syeh Syarif menambahkan kronologis tenggelamnya bocah. Dia (Korban-red) saat itu bersama temannya hendak mencuci kaki di tepian kanal tersebut.

"Sebelumnya korban sedang bermain dan hendak mencuci kaki dipinggir kanal, tapi dikarenakan kondisi pinggir kanal yang licin sehingga korban terjatuh dan tenggelam kedalam kanal," terang Kapolsek Bengkalis.

Saat terpeleset dan jatuh, korban sebelumnya juga sempat berusaha memegang kaki temannya untuk berusaha menyelamatkan diri, sementara temannya memegang rumput di pinggir kanal, akan tetapi korban tidak bisa terselamatkan.

"Melihat korban tenggelam, teman korban lainnya memberitahu kepada orang - orang sekitar yang ada dilokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban," jelas AKP Syeh Syarif.

Beberapa saat kemudian, warga sekitar yang mendengar kejadian itu langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian dengan cara menyelam kedalam kanal. Setelah dilakukan pencarian selama lebih kurang 15 menit, akhirnya warga menemukan bocah malang tersebut dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban berhasil ditemukan dan dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum di RSUD Bengkalis, kemudian setelah visum korban dibawa kembali kerumah keluarga korban dengan menggunakan Ambulance RSUD Bengkalis untuk dimakamkan," pungkasnya.(Ril)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook