Kapolres Bengkalis Gelar Apel Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Oleh: redaksi Sorot | Senin, 15 November 2021 - 12:00:27 WIB

Kapolres Bengkalis Gelar Apel Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T tinjau kesiapan untuk pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, pada Senin (15/11/2021) pagi.

Prodesanews.com, | Bengkalis – Kepolisian Resor Bengkalis menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning-2021 di halaman Mapolres Bengkalis. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T pada Senin (15/11/2021) pagi.

Apel yang dilaksanakan oleh Polres Bengkalis ini dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan untuk pelaksanaan Operasi Zebra yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 15 hingga 28 November 2021 mendatang. sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

AKBP Hendra Gunawan yang juga bertindak selaku Komandan Apel dalam arahannya meminta kepada pasukan pelaksana Ops Zebra Lancang Kuning 2021 agar didalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Bertindaklah tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran yang ditemukan selama operasi”, pintanya.

Adapun tujuan dari operasi zebra ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta terwujudnya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcar).

Akan tetapi kegiatan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia ini lebih mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat.

"Operasi kali ini akan mengendepankan edukatif kepada masyarakat dan berkonsentrasi ke masalah penanganan pandemi, serta mensukseskan vaksinasi," tutup Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan.***(Ril).

 

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook