Giat Minggu ke 5, Program Golkar Berbagi Golkar Bengkalis Fokus Pada Pedagang Kecil

Oleh: redaksi Politik | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:29:15 WIB

Giat Minggu ke 5, Program Golkar Berbagi Golkar Bengkalis Fokus Pada Pedagang Kecil

prodesanews.com, Bengkalis - DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis kembali bagikan 100 nasi kotak gratis kepada masyarakat, kali ini sasaran yang dituju mayoritas pada pedagang kecil yang ada di pinggir jalan kota bengkalis dan sisanya masyarakat umum, Jumat (15/10/2021).

Pembagian nasi kotak tersebut sesuai dengan program yang sudah ditetapkan Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST, M.Si, Kegiatan ini telah dilakukan secara rutin kepada masyarakat sejak pembagian perdana di lokasi pasar terubuk Bengkalis pada Jumat 17 September 2021 yang lalu.

Pantauan media dilapangan, titik giat minggu ke 5 pembagian nasi kotak ini diawali di jalan SDN 04 Damon Bengkalis, kemudian lanjut ke jalan Tandun, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Antara Bengkalis dengan sasaran para pedagang kecil.

Selaku Salah Satu Koordinator Lapangan Program Golkar Berbagi Golkar Peduli DPD II Partai Golkar Bengkalis Fakhtiar Qadri mengungkapkan semoga program golkar Bengkalis ini mendapat sambutan yang baik ditengah masyarakat Bengkalis.

Selain itu, dibawah kepemimpinan Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Riau Bapak Syamsuar serta Syahrial Ketua DPD II Golkar Bengkalis Insyaallah Partai Golkar Bengkalis ini semakin hari makin jaya, ujar fakhtiar.

Tampak ikut pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Publikasi dan Media Eddy Gunawan serta pengurus DPD II Golkar Bengkalis lainnya, (Izam)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook