Kunker Ke Siak, Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Serahkan Bantuan Untuk Ponpes

Oleh: redaksi Umum | Jumat, 15 Oktober 2021 - 16:03:33 WIB

Kunker Ke Siak, Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Serahkan Bantuan Untuk Ponpes

Teks foto : Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.MS.i menyerahkan sebanyak 500 dosis vaksin covid-19 yang diterima oleh Bupati Siak Drs H.Alfedri M.Si pada Jumat (15/10/2021).

Prodesanews.com | SIAK - Dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 khususnya bagi lansia dan pelajar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.MS.i beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Siak pada Jumat (15/10/2021).

Selain itu, Kapolda juga menyerahkan bantuan dana dari donatur untuk Pembangunan Pondok pesantren Hamalatul Quran dan  juga menyerahkan sebanyak 500 dosis vaksin covid-19 yang diterima oleh Bupati Siak yang dipergunakan pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Maharatu bagi lansia dan anak sekolah.

Dalam kunjungannya tersebut, Irjen Agung didampingi Irwasda Kombes Pol Hermansyah, Karo SDM Kombes Pol Joko Setiono dan Kabid Dokkes Kombes Pol dr Priyo Kuncoro. Tiba di Siak dengan menggunakan Helikopter dan mendarat didepan kantor DPRD Siak disambut langsung oleh Bupati Siak Drs H.Alfedri M.Si, Kapolres AKBP Gunar Rahadiyanto SIK.MH, Sekdakab Arfan Usman M.Pd serta tokoh masyarakat.

Dalam penyampaiannya Irjen Agung mengatakan, maksud dan tujuannya datang ke Siak adalah dalam rangka kunjungan kerjanya (Kunker) untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi di negeri istana ini. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak atas sambutan yang telah diberikan kepada saya dan rombongan. Pada kunjungan ini, saya dan rombongan hendak menyerahkan bantuan dari penggalangan dana pembangunan Ponpes Hamalatul Quran dan sekaligus memantau pelaksanaan program vaksinasi cov -19 terhadap lansia dan anak sekolah,” ucapnya.

Penggalangan dana yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak kepada pimpinan pondok pesantren Hamalatul Wuran berupa uang tunai Rp.170.370.000,- serta bantuan 2 ruang kelas belajar dari Bank Riau Kepri dan 200 sak semen dari para donatur.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Siak ke-22.

Setelah melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di lapangan Maharatu Siak, Kapolda  dan rombongan melakukan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Sultan Syarif Qasim II. Selanjutnya kembali ke Helipad dan melanjutkan perjalanan peninjauan vaksinasi ke Kabupaten Inhil.***(Ril)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook