Dandim 0303/Bengkalis Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

Oleh: redaksi Sorot | Senin, 04 Oktober 2021 - 13:05:43 WIB

Dandim 0303/Bengkalis Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

Teks foto : Dandim 0303/Bengkalis di dampingi Dan Pos AL Bengkalis Ziarah Ke Makam Pahlawan Dalam Rangka Hut TNI Ke - 76 Tahun, Senin (04/10/2021).

Prodesanews.com | Bengkalis  - Dalam rangka HUT TNI ke - 76 tahun 2021, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria jalan Pramuka Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis, Senin (04/10/21) Pukul 08.00 WIB.

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Usai melaksanakan upacara ziarah, Dandim 0303/Bengkalis diikuti para perwira lainya melaksanakan tabur bunga di makam dan dilanjutkan doa bersama di depan makam para pahlawan.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengatakan bahwa dalam memperingati HUT RI ke-76 tahun ini kami laksanakan ziarah di makam pahlawan.

"Suatu negara yang besar pasti akan mengingat para pahlawannya, jadi dengan ziarah ini kita pasti akan ingat selalu dengan para pahlawan-pahlawan kita yang dulu sudah berjuang, sudah membela untuk negara dan bangsa kita ini," ungkap Dandim di dampingi Dan Pos AL Bengkalis Letda (P) Jutin.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, selain ziarah di makam pahlawan, juga mengirimkan doa untuk arwah pahlawan yang sudah mendahului.

"Kami juga melakukan doa bersama dan menabur bunga,"pungkasnya.

Dalam Kegiatan tersebut dari pantauan media ini, tetap mengikuti protokol kesehatan.***(Ril)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook