Secara Hybrid, Kapolres Bengkalis Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2021

Oleh: redaksi Sorot | Jumat, 01 Oktober 2021 - 12:20:03 WIB

Secara Hybrid, Kapolres Bengkalis Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2021

Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T bersama jajaran Polres Bengkalis mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 secara hybrid yang dipimpin langsung Presiden Jokowi, Jumat (01/10/2021).

Prodesanews.com | Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T bersama Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K, serta Para Kabag dan Kasat Polres Bengkalis mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 secara hybrid (kombinasi daring dan luring)  yang dipimpin langsung Presiden Jokowi, Jumat (01/10/2021), di ruang Vidcon Patria Tama Polres Bengkalis jalan Pertanian Desa Senggoro kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Walaupun dilaksanakan secara Hybrid karena kondisi pendemi Covid-19, namun pelaksanaan upacara dengan tema "INDONESIA TANGGUH BERLANDASKAN PANCASILA" yang dipimping langsung oleh bapak Presiden Jokowi di Monumen Pancasila Sakti ini tetap berlangsung khidmat.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T mengatakan, " Peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan salah satu hari bersejarah, dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa." ujarnya usai pelaksanaan upacara.

Kapolres juga mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama merenung sejenak tentang apa yang terjadi di masa lalu, dari semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja.

"Sebagai generasi penerus, pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat," pungkasnya.***(Ril)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook