Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Penegakan Protokol Disiplin Kesehatan bagi Penumpang Roro

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 05 September 2021 - 11:36:07 WIB

Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Penegakan Protokol Disiplin Kesehatan bagi Penumpang Roro

,RUPAT , - Personel Babinsa Koramil 05 / Rupat jajaran Kodim 0303 / Bengkalis pelda Edeng Koswara melaksanakan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 wajib mengunakan masker bagi penumpang kapal Roro pelabuhan Tanjung kapal Kelurahaan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Minggu (5/9/2021), pukul 08.00 WIB.

Babinsa Koramil 05 / Rupat selalu mengimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan para penumpang kapal roro

Imbauan disampaikan Pelda Edeng koswara Babinsa Koramil 05 / Rupat ini karena masih ada penumpang Roro pelabuhan Tanjung kapal yang tidak menggunakan masker.

“Mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker,” ucap Pelda edeng koswara

Perosnil TNI lainnya, Pelda edeng koswaara mengingatkan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara melaksanakan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan humanis.

“Kita berharap semua lapisan masyarakat dapat mematuhi semua protokoler kesehatan yang telah ditetapkan agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” serunya.

Dalan kegiatan tersebut turut hadir 3 anggota koramil 2 anggota Polsek Rupat, 2 orang anggota BPBD 2 UPT Puskesmas dan 2 Satpol PP. (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prode[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook