Tabrakan di Desa Bantan Tua, Sepasang Suami Istri Meninggal di Tempat

Oleh: redaksi Peristiwa | Senin, 12 Juli 2021 - 16:11:04 WIB

Tabrakan di Desa Bantan Tua, Sepasang Suami Istri Meninggal di Tempat

Foto : Laka lantas di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua , sepasang Suami - Istri meninggal ditempat, Senin (12/07/21)

Prodesanews.com | Bengkalis - Tabrakan antara sepeda motor Vario dengan mobil Toyota avanza terjadi di Jalan Lebai wahid Desa Bantan Tua kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, pada Senin 12 Juli 2021 sekira Pukul 09.30 Wib.

Dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang teridentifikasi bernama Mujiono (52) dan Nurhayati (49), warga Dusun Tambak rejo Desa Jangkang Kecamatan Bantan yang merupakan pasangan suami - istri tersebut meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, SIK, SH, membenarkan adanya laka lantas antara mobil Avanza dengan Honda Vario hingga meninggal dunia.

“Knologisnya, 1 (satu) unit mobil merk Toyota avanza BM 1488 DL yang dikemudikan oleh a.n. S (22) datang dari arah Bengkalis kota menuju arah Selat baru jl. Bantan. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan 1 (satu) unit sepeda motor merk honda vario BM 2064 DS, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi hingga menabrak sepeda motor merk Honda Vario BM 2064 DS tersebut,” ungkap Kasat, Senin (12/07/21).

Lanjut Kasat, awalnya ban mobil tersebut sempat masuk ke bahu jalan dan sang pengemudi berusaha banting stir ke jalan tepatnya sisi kanan jalan, namun posisi mobil hampir melintang jalan, sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor, dan mobil juga masuk ke parit dalam keadaan terbalik.

Diutarakan Kasat lagi, akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS a.n. M dan N mengalami luka dibagian kepala dan meninggal ditempat.

“Pengemudi Honda Vario itu yang di kendarai oleh suami istri meninggal di tempat. Dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,”terang Kasat Lantas.

Kecelakaan tersebut saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian Satlantas Bengkalis, sementara pengemudi mobil selamat dan tidak ada luka***(Ril)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook