Giat Seruan Vaksinasi Nasional TNI Yang Pertama , Koramil 05/Rupat Monitoring Vaksin Massal

Oleh: redaksi Kesehatan | Senin, 28 Juni 2021 - 10:46:33 WIB

Giat Seruan Vaksinasi Nasional TNI Yang Pertama , Koramil 05/Rupat Monitoring Vaksin Massal

RUPAT_. Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan Giat seruan vaksinasi nasional TNI pertama pemberian vaksin, Anggota Koramil 05/Rupat memonitoring vaksin masal di Puskesmas Batu panjang Kecamatan Rupat Kab Bengkalis Senin (28/06/2021). Jam 08.30 wib

Danramil 05/ Rupat Kapten inf Sagino mengatakan, memonitoring pelaksanaam pemberian vaksin Covid-19 dilakukan secara masal.

“Kegiatan penyuntikan vaksin masal tersebut di merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak 300 orang di wilayah Kecamatan Rupat yang terdiri kelurahan Batu panjang 50 Org.
Kelurahan Tanjung kapal 50 orang.Kelurahan Terkul 50 orang.
Desa Darul Aman 50 Orang.kelurahan Pergam 50 orang. Desa Mesim 50 orang.
"kata Danramil.

Danramil! 05/Rupat Kapten Inf Sagino menambahakan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga.“Warga yang di vaksin rata-rata berusia 40 tahun s/d 60 tahun yang di berikan vaksin adalah warga Kecamatan Rupat , para peserta vaksin lansia mengikuti alur yang di tetapkan, panitia, untuk vaksin pertama”, tutup Danramil.

Turut hadir Petugas kesehatan.dan pegawas. Kapuskes Batu Panjang Dr Dahlia. Perawat 20 org. Danramil 05 Rupat Kapten Inf Sagino. dan Babinsa .
Rt Lurah yg melaksanakan Vaksin. pantauan median kegiatan sedang berlansung dalam keadaan aman dan tertib "(Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook