Ngarap Berkah Ramadhan, Sat Polair Polres Bengkalis Bagikan Takjil

Oleh: redaksi Umum | Senin, 26 April 2021 - 18:03:59 WIB

Ngarap Berkah Ramadhan, Sat Polair Polres Bengkalis Bagikan Takjil

Sat Polair melakukan Pemberian Takjil

Prodesanews.com, BENGKALIS- Bulan ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi dan lebih dekat kepada masyarakat hal ini yang di laksanakan oleh Sat Polair Polres Bengkalis bagian takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Sudirman kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Senin sore, (26/04/21).

Dikatakan Kasat Polair Bengkalis, Akp Rahmat Hidayat S.I.K yang didampingi Kanit Gakkum Ipda Dodi Ripo bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan sepanjang ramadhan dan dalam kesempatan itu juga kami sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan melakukan 3 M.

“Kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan sudirman sekaligus pembagian masker,” kata Kasat Polair Polres di sela pembagian takjil.

Selanjutnya Kasat Menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci dengan air bersih dan jauhi dari kerumunan ,” Ucap Kasat Polair.(del)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook