DPC Partai Demokrat Gelar Buka Bersama Dan Santuni 50 Anak Yatim

Oleh: redaksi Politik | Minggu, 25 April 2021 - 21:53:14 WIB

DPC Partai Demokrat Gelar Buka Bersama Dan Santuni 50 Anak Yatim

Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim berfoto bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso Minggu (25/04).

Prodesanews.com,-DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis terus memberikan aura positif, kali ini dibulan suci Ramadhan partai berlambang mercy itu melaksanakan buka puasa bersama dan satunan 50 anak yatim piatu Minggu,  (25/04/2021).

Acara yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC Demokrat Jalan Ahmad Yani itu turut dihadiri Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar, SH, Msi, dan Sekjen Edy Yatimz S, sos, Msi dan juga dihadiri orang nomor satu di negeri junjungan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, dan Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim dan Sekjen DPC Demokrat dr Moris dan jajaran pengurus Demokrat.

Sebelum acara buka bareng puasa bersama dimulai pengurus DPC Demokrat Bengkalis berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Dilansir riauaktual.com, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim mengatakan,  kegiatan berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC Demokrat Bengkalis dan memberikan takjil serta santunin anak yatim piatu di bulan suci ramadhan ini suatu berkah.

Selain itu juga suatu kebanggaan tersendiri bagi pengurus DPC Demokrat Bengkalis  karena dihadiri langsung oleh Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso.

“Semoga silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini,  tidak hanya sampai disini saja, namun secara berkelanjutan,” ungkap pria akrab disapa Emy ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak untuk menjadikan bulan ramadhan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuh kembangkan kepedulian sosial.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan sejak awal ikut mendaftar, kampanye dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,” kata Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni menambahkan segala bentuk partisipasi optimal telah diberikan oleh keluarga besar Partai Demokrat secara ikhlas.

“Tidak mungkin mampu kami balas, semoga dukungan yang telah diberikan mampu menjadi ladang amal serta dapat menjadi spirit dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” ungkap Kasmarni.

Usai buka bersama bareng dengan pengurus DPC Demokrat Bengkalis dan Bupati serta Wakil Bupati Bengkalis dalam kesempatan itu, DPC Demokrat Bengkalis menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook