Bupati - Wakil Bupati Bengkalis Terpilih Siap Terima Saran Dan Kritik

Oleh: redaksi Umum | Senin, 15 Februari 2016 - 08:02:02 WIB

Bupati - Wakil Bupati Bengkalis Terpilih Siap Terima Saran Dan Kritik

Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofi dan Bupati Terpilih Amril Mukminin.

BENGKALIS– Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Amril-Muhammad harus siap menerima kritikan dan saran dari masyarakat dalam menjalan pembangunan dan roda pemerintah. Hal ini penting, agar amanah dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

Demikian disampaikan Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, saat memberikan sekapur sirih acara syukuran terpilihnya Amril Mukminin dan Muhammad sebagai sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2016-2021 di kediaman Muhammad, di Desa Air Putih Bengkalis, Minggu (14/2/2016).

Turut dihadiri Dandim 0303/Bengkalis, Sekretaris Daerah H Burhanuddin dan sejumlah anggota DPRD Bengkalis, serta tim sukses.

Dikatakan Ongah Ahmad, kritik dan saran hendaknya menjadi sebuah cambuk bagi Amril Mukminin–Muhammad dalam menakhodai bahtera Negeri Junjungan ini dalam lima tahun kedepan. Untuk itu, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama 24 jam.

Harapan masyarakat yang diamanahkan kepada Amril Mukminin dan Muhammad sangat berat. Untuk itu setelah resmi menyandang sebagai bupati dan wakil bupati definit, Ongah Ahmad berharap agar kedua pasangan ini tidak lagi larut dalam eforia kemenangan, namun harus bergerak cepat. Karena pekerjaan besar sudah menanti, mulai dari percepatan pelaksanaan lelang tahun anggaran 2016. Kemudian melaksanakan program penanggulangan dan pencegahan kebakaran lahan dan hutan maupun program-program lain untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Bupati Bengkalis terpilih Amril Mukminin, menyatakan dirinya dan Wakil Bupati terpilih Muhammad, tidak alergi terhadap kritik yang membangun dari masyarakat. “Kepada bapak/ibu tokoh masyarakat mohon kawal kami, berikan masukan dan kritikan saran yang membangun. Sampaikan kepada kami berdua, Insya-Allah, kami akan menerima dengan lapang dada,” tandasnya.

Amril kembali menepis rumor tak sedap tentang dirinya dan Wabup terpilih terkait adanya isu orang yang mengatasnamakan dirinya meminta sesuatu ke SKPD. Terkait dengan persoalan itu, Amril minta kepada SKPD maupun pihak swasta untuk tidak melayani dan melaporkan kepada dirinya, jika ada orang yang mengaku-ngaku utusan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. (wani)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook