Ciptakan Situasi Aman & Kondusif

Babinsa Koramil 05/Rupat Laksanakan PAM Natal di Gereja

Oleh: redaksi Peristiwa | Jumat, 25 Desember 2020 - 13:08:28 WIB

Babinsa Koramil 05/Rupat Laksanakan PAM Natal di Gereja

RUPAT – Babinsa Koramil 05/Rupat Anggota Koramil bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rupat melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020 di  Gereja Pentacosta Kel. Batu panjang Kec.Rupat Kab. Bengkalis , Jum at (25/12/2020).

dipimpin langsung oleh Pendeta Antoni dgn tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dlm Hatimu” diikuti sekitar puluhan orang jemaat dari sekitaran berpa daerah ada di kec Rupat

Kegiatan ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020 ini dihadiri kurang lebih puluhan orang Jemaat dipimpin langsung oleh Pendeta Antoni dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dlm Hatimu”

Danramil 0303/Rupat Kapten Inf Sagino mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing – masing.

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, ujar Danramil. (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook