Babinsa Koramil 05/Rupat Dampingi Penyerahan Bantuan 60 Unit PAH DD 2020 Kepada Masyarakat

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 07 Agustus 2020 - 11:13:56 WIB

Babinsa Koramil 05/Rupat Dampingi Penyerahan Bantuan 60 Unit PAH DD 2020 Kepada Masyarakat

RUPAT -- Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/ Bengkalis Koptu Wondo Susilo dampingi Kepala Desa Dungun Baru Acheng S.Pd dan staf melaksanakan pembagian bantuan Polytank Sebanyak 60 Unit penampungan air hujan (PAH) kepada masyarakat,desa Dungun Baru Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Jum at (07/08/2020) Pagi.

Bantuan PAH yang diterima masyarakat ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020, masyarakat terpilih yang mendapatkan bantuan PAH ini merupakan usulan dari ketua RT/RW dan dusun yang kemudian dilakukan seleksi kembali oleh kades dan BPD.
Saat ditemui Babinsa koramil 05/Rupat Koptu wondo susilo penyampaiannya mengatakan bantuan PAH ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, PAH yang di terima ini ditujukan khusus buat masyarakat yang kesulitan mendapatkan sumber air bersih di saat musim kemarau.

"PAH ini khusus diperuntukan bagi masyarakat yang kesulitan mendapat sumber air bersih disaat musim keamrau" ungkapnya

Lanjutnya beliau menegaskan, "Meminta kerja sama masyarakat untuk ikut berpartisipasi bersama dalam kegiatan goro bersama, ", ungkapnya

Dalam acara tersebut, selain Babinsa Koptu wondo susilo turut hadir Kepala desa Acheng S.Pd ,staf dan pegawai pemerintahan desa ketua BPD, kepala Dusun, Ketua RT/RW dan masyarakat penerima bantuan PAH. (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook