Minimalisir Pandemi Covid-19, Koramil 05/Rupat Kodim.0303/Bkls Lakukan Berbagai Upaya Nyata Pencegah

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 26 Mei 2020 - 11:32:51 WIB

Minimalisir Pandemi Covid-19, Koramil 05/Rupat Kodim.0303/Bkls Lakukan Berbagai Upaya Nyata Pencegah

RUPAT– Dalam rangka penanganan meminimalisir dan upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dalam masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis Sertu Handoko melakukan komunikasi sosial kapada masyrakat berbagai upaya nyata di wilayahnya,desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Selasa (26/05/2020).

Upaya nyata yang dilakukan adalah dengan , melakukan pemantauan PSBB di beberapa tempat publik,pemantauan berbagai tempat sentral keramaian .

Kepada awak media, Sertu Handoko mengatakan, “Pada hari ini seluruh anggota Koramil ada di wilayah Koramil 05/Rupat yang meliputi Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat utara melaksanakan beberapa kegiatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”.

“Kegiatan tersebut antara lain, penyemprotan Desa Pangkalan nyirih dengan menggunakan cairan disinfektan; Melaksanakan pengawasan Pemberlakuan PSBB jalan lintas Rupat utara Babinsa Koramil 05/Rupat Sertu Handoko dengan melakukan himbauan physical distancing seperti antre secara tertib, tidak bergerombol, jaga jarak aman, wajib memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer.Ungkapnya Sertu Handoko (Budi)

.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook