Pawai Taaruf STQ ke VIII Kampung Kayu Ara Permai Berlangsung Meriah

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 10 Februari 2018 - 16:16:47 WIB

Pawai Taaruf STQ ke VIII Kampung Kayu Ara Permai Berlangsung Meriah

Teks foto : Penghulu Kampung Kayu Ara Permai Abdul Razal Saat pelepasaan peserta Pawai Taaruf.

SUNGAI APIT, Prodesanews.com -- Pawai taaruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke VIII tingkat Kampung Kayu Ara Permai, Kec.Sungai Apit, Kab Siak digelar hari ini, Sabtu, (10/02/2018) pukul 14.00 Wib.

Pelepasan di mulai dari Jl.kelapa S/D Jl.H.Agus Salim  halaman Masjid Taqwa Kampung Kayu Ara Permai, Pawai Taaruf di hadiri aparat pemerintah Kampung, di ikuti oleh peserta dari 3 Dusun, 6 RW 12 RT di Kampung Kayu Ara Permai.

Kepala Kampung kayu Ara Permai, Abdul Razak kepada Prodesanews.com mengatakan bahwa acara pembukaan akan dilaksanakan malam ini, Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB, dan acara akan dilaksanakan selama 2 hari.

"Sebagai pembuka kegiatan STQ tingkat Kampung Ara Permai, siang ini kita mulai dengan acara pawai taaruf yang di ikuti oleh aparat pemerintah desa, para peserta di 3 Dusun, 6RW, 12 RT, serta masyarakat Kampung Kayu Ara Permai pada umumnya," ujar Razak.

Razak menambahkan, "Insyaallah acara pembukaan secara resmi akan kita buka malam ini, yang akan dibuka oleh bapak Camat Sungai Apit," tambahnya.

Razak berharap dengan kegiatan STQ VIII tingkat Kampung Kayu Ara Permai akan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik dapat mewakili Kampung Kayu Ara Permai dalam STQ tingkat selanjutnya.

"Mudah-mudahan acara ini berjalan sukses dan melahirkan Qori  dan Qoriah yang mewakili Kampung Kayu Ara Permai dapat tampil pada STQ tingkat Kecamatan," tutup Razak (Mr.j/AT)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook