Pelatihan Keterampilan Berusaha Season 7

Azmi Rozali : Membentuk Jati Diri Kita Dalam Berwirausah

Oleh: redaksi Ekonomi | Senin, 11 Desember 2017 - 09:08:18 WIB

Azmi Rozali : Membentuk Jati Diri Kita Dalam Berwirausah

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Azmi Rozali, Trainer dari Pekanbaru dan Jakarta serta peserta pelatihan keterampilan berusahan Season 7.

BUKITBATU -- Dalam rangka silaturahmi sekaligus reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Azmi Rozali S.IP., M.Si menggelar pelatihan Keterampilan berusaha Season 7 yang dilaksanakan di Dhanni Hall Center Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu.

Kegiatan keterampilan berusaha juga di dukung oleh ICMI, RPD FM, RRI, SMW FM, KK Indonesia, DaktaMandau, WBI, Dumai TV, Indra Radio, Parta FM dan Alumni SMAN 1 Bukit Batu angkatan tahun 88.

Sementara itu, kegiatan Pelatihan ini dapat menambah ini ilmu dalam berwirausaha, kami hadirkanl trainer dari Pekanbaru Hariadi, SP dan juga di hadiri trainer utama dari Jakarta Faransyah Agung Jaya.

Pelatihan dihadiri oleh 2 peserta dari Provinsi Sumatera Barat dan juga dihadiri oleh peserta Kabupaten Kampar, Siak, Pekanbaru, Meranti, Bengkalis dan juga dihadiri satu orang peserta dari negeri jiran Batu Pahat Malaysia.

Pada kegiatan pelatihan  keterampilan di meriah dengan doorprize mulai dari yang botol air hingga HP Android, TV LED, Mesin Cuci, Lemari Es dan banyak lagi.

Pelatihan di buka langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Azmi Rozali dalam sambutan mengatakan keterampilan berusaha ini bertujuan untuk membentuk dan membangkitkan jati diri kata dalam berwirausaha.

"Untuk membentuk Jati diri kita dalam berwirausaha", harap Azmi.

"Dan juga dari pelatihan ini peserta-peserta menjadi wirausaha yang sukses di masa yang akan datang", harapnya lagi.

Tujuan pelatihan ini untuk membentuk pilot project 1000 pengusaha mikro, kecil dan menenengah serta untuk memberdayakan di kita sendiri dalam berwirausaha.(AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook