Persiapan Pilkades Pangkalan Batang Sudah Mencapai 95%

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 09 Juli 2017 - 21:38:31 WIB

Persiapan Pilkades Pangkalan Batang Sudah Mencapai 95%

Muhammad Nasir
PANGKALAN BATANG -- Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Selesa 11 Juli mendatang, Pejabat Kepala Desa Pangkalan Batang M. Nasir lakukan monitoring ke Sekretariat Panitia Pilkades Desa Pangkalan Batang yang berada di Kantor Kepala Desa.
 
Kepada media ini, M. Nasir mengatakan, Panitia sudah menyelesaikan satu persatu tugasnya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
 
"Kesiapan penitia sudah mencapai 95%, keamanan maupun data pemilih termasuk undangan kepada pemilih, sudah panitia bagikan" kata nasir. Minggu (9/7/2017) sore
 
Lanjutnya, ada sekitar 6 TPS yang akan ditempat di Desa Pangkalan Batang ini dengan DPT lebih kurang 1.733 pemilih dan memerlukan keamanan sebanyak 12 orang dari linmas dan bantuan keamanan dari kabupaten lebih kurang 4 orang.
 
Pejabat Kepala Desa Pangkalan Batang M. Nasir kembali menghimbau kepada para panitia dan aparat desa agar dapat menjaga situasi agar tetap kondusif sampai hari H dengan pelantikan kepala desa yang terpilih.
 
“Ya mudah-mudahan pelaksanaan pilkades ini dapat berlangsung sukses. Berjalan lancar, aman dan terkendali sampai dengan pelantikan kades terpilih,” tutupnya.
 
Seperti diketahui, Desa Pangkalan Batang satu dari 93 desa se-Kabupaten Bengkalis yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada Selasa tanggal 11 Juli nanti. (Oji/AT)
 
 
 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook