Logistik Pilkades Serentak Tiba di Kantor Camat Rupat

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 09 Juli 2017 - 10:49:37 WIB

Logistik Pilkades Serentak  Tiba di Kantor Camat Rupat

Camat Rupat Hanafi M.Si foto bersama dengan tim koordinator pilkades serentak dan didampingi pihak keamanan. Jumat 7/7/17 di kantor Camat Rupat.

RUPAT -- Logistik persiapan pemilihan Kepala Desa dari Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kabupaten Bengkalis Riau telah tiba di Kantor Camat Rupat, Jum’at kemaren (7/7/2017) siang dan diterima langsung oleh tim Pilkades kecamatan disaksikan pihak Kepolisian dan TNI setempat.

Logistik tersebut hari itu juga  sudah disalurkan kepada 8 panitia Pilkades yang mengikuti Pilkades secara serentak pada tanggal 11 Juli 2017 nanti di Kecamatan Rupat  yaitu Desa Darul aman 5 TPS, Sukarjo Mesim 4 TPS, Sritanjung 3 TPS, Pancur jaya 3 TPS, Dungun Baru 3 TPS, Hutan panjang 5 TPS, Pangkalan Pinang 3 TPS dan  Makeruh 4 TPS.

Camat Rupat Hanafi SP M.Si ketika dihubungi prodesanews.com, Minggu pagi (9/7/2017) membenarkan bahwa, logistik Pilkades tersebut sudah diterima dari DPMD dan sudah disalurkan melalui Panitia Pilkades masing-masing dari Delapan Desa yang mengikuti Pilkades Secara serentak pada tahun ini.

"Kita sudah tekankan kepada tim Pilkades ditingkat kecamatan maupun Panitia di desa masing-masing untuk bekerja sesuai dengan petunjuk yang disampaikan oleh Bupati Bengkalis melalui Kepala DPMD. Kita harapkan  agar pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan dengan  lancar dan sukses tanpa ada kendala, dan kepada seluruh calon supaya bisa berbesar hati apapun yang menjadi pilihan warga di desanya",harapnya (Budi/AT)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook