MKPT UEK Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau (14/01/2017)

Mulai tayang: Minggu, 15 Januari 2017 - 15:12:33 WIB

Mandau -- Seperti tahun-tahun sebelumnya Kelembagaan UEK Kel Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Musyawarah Kelurahan Pertanggung Jawaban Tahunan untuk kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2016 lalu,

Kegiatan yang dihadiri seluruh pemanfaat ini UEK ini dilaksanakan tanggal 14/01/2017. dengan lokasi kantor kel batang serosa.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala lurah Batang Serosa bapak Syafrimal, Korcam Mandau Heri Budiman Ketua UEK Batang Serosa Syamsumar serta anggotanya dan tamu undangan serta pemanfaat.

Syamsumar selaku Ketua UEK Kelurahan Batang Serosa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemanfaat yang telah memanfaatkan pinjaman untuk pengembangan usaha dan lancar dalam pengembalian pinjaman.

Berlanjut dengan itu, Lurah Batang serosa Syafrimal menyampaikan juga sambutannya tentang UEK Batang Sserosa.

Dalam waktu yang sama Korcam menyampaikan sambutannya tentang dan bagaimana mengelolah UEK  itu sendiri yang ada di Batang Serosa.

Batang Serosa mendapatkan SHU/laba rugi tahunan sebesar Rp. 168.412.586. sebagian hasil keuntungannya itu diserahkan kepada pihak kelurahan Batang Serosa sebagai bantuan pemabngunan di Kelurahan.

Sementara Sisa Hasil Usaha yang ada diperuntukan untuk door prize pemanfaat, tambahan modal, bantuan sosial dan lain sebagainya. Dengan rincian sebagai berikut:

Door Prize dibagi kepada Pemanfaat yang lancar membayar dengan kategori

1. 2-5 Juta memperoleh Door prize dan Souvenir

2. 6-10 Juta memperoleh Door prize dan Souvenir

3. 11-20 Juta memperoleh Door prize dan Souvenir

4. 21-30 Juta memperoleh Door prize dan souvenir

UEK Batang Serosa Menyerahkan dana sosial dibagikan kepada 75 warga yang kurang mampu berdasarkan kesepakatan rapat pengurus berupa Sembako.

 

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.