Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 22 Apr 2022 18:58 WIB ·

Harlah Ke-62 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bupati Bengkalis berpesan PMII Terus Bertransformasi Wujudkan Bengkalis Bermasa.


 Harlah Ke-62 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bupati Bengkalis berpesan PMII Terus Bertransformasi Wujudkan Bengkalis Bermasa. Perbesar

BENGKALIS, betempat di Warung API jalan antara Bengkalis, Bupati Bengkalis diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hermanto Baran menghadiri Harlah ke 62 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tahun 2022, Kamis (21/4/2022)

Bupati melalui Kaban Kesbangpol, Hermanto Baran dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Harlah ke-62 buat seluruh pengurus se- Indinesia dan jajaran anggota PMII kususnya di kabupaten Bengkalis. Semoga dengan harlah PMII ke 62 dapat memberi kontribusi dan terus berperan maksimal melalui pengabdiannya terhadap bangsa, negara dan daerah.

Menurutnya, sejalan dengan tema Harlah PMII, yakni transformasi gerakan merawat peradaban, PMII khususnya adik-adik mahasiswa dituntut harus bisa bertransformasi untuk membangun peradaban.

“Karena itu para mahasiswa tidak boleh hanya bersikap pasif, tetapi harus turut aktif berkontribusi dalam membangun bangsa, negara dan daerah ini di berbagai bidang. karena PMII sendiri, telah banyak melahirkan orang-orang hebat dan memiliki kemampuan di berbagai bidang pula”, ujar Hermanto.

Kemudian, Hermanto juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian dan ikhtiar PMII dalam mencetak kader mahasiswa yang cerdas, berdaya saing, serta beriman dan bertakwa.

“Harapan kami, PMII harus mampu menjawab tantangan zaman dengan melahirkan banyak lagi orang-orang yang bermanfaat untuk memajukan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis, agar kelak kita bersama-sama mewujudkan daerah kita ini menjadi negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera”, tutup Kaban Kesbangpol tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausyiah oleh Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan keagamaan ini ditaja oleh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bengkalis dalam bentuk tasyakuran dan khataman Al-qur’an dan dipimpin langsung Abah Guru Ahmad Fadli.

Turut hadiri dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Bengkalis Indra Wijatmiko, Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Pasi Intel Kodim 0303/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko, Ketua Umum (PC PMII) Mujib Rizki dan seluruh pengurus PMII Kabupaten Bengkalis. (Padhil)

Baca Juga:  Salurkan BLT -DD, Kades Dasril Pesan Agar Dimanfaatkan Dengan Sebaik-baiknya
Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Gerebek Bekas Gudang Semen, Tim Gabungan BPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal

23 April 2024 - 21:02 WIB

Regu Putra Kafilah Bengkalis Cabang Fahmil Qur’an Melaju ke Babak Final MTQ Riau

23 April 2024 - 09:25 WIB

Trending di Sorot