Anggota Koramil 05 Gelar pendispiln Protokol Kesehatan bagi penumpang kapal Roro

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Jumat, 02 April 2021 - 10:42:02 WIB

Anggota Koramil 05 Gelar pendispiln Protokol Kesehatan bagi penumpang kapal Roro

RUPAT - Aparat gabungan dari TNI di pelabuhan Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat yang penumpang kapal roro tentang Pendisiplinan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penerapan pendisiplinan menggunakan masker Babinsa Koramil 05/Rupat Serda P.Hutapea tetap siaga lakukan pengecekan setiap masyarakat yang keluar masuk penguna kapal Roro dumai Rupat atau sebaliknya di pelabuhan kec Rupat Kab Bengkalis Agar patuh terhadap protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum at (2/4/2021) pagi,sekira pukul 9.00 Wib sampai selesai.


Selain di .pelabuhan Roro aparat TNI juga akan disebar di sejumlah pusat keramaian dan jalanan di Kecamatan Rupat untuk mengawasi warga sekaligus penegakan disiplin menggunakan masker.


Sosialisasi ini bertujuan untuk membiasakan warga yang keluar rumah harus menggunakan masker mengingat Presiden Joko Widodo menyatakan tengah menyiapkan sanksi bagi warga yang melanggar protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan masker.


Babinsa Koramil 05/Rupat dipimpin Serda P.Hitapea beserta instansi yang terlibat dalam penanganan dan pemantauan C-19 ini kegiatan tersebut dan memberi arahan untuk gunakan masker kepada setiap masyarakat yang keluar masuk penumpang Kapal roro di pelabuhan roro ,Kab.Bengkalis.


Selain itu juga kegiatan tersebut tetap melakukan pengecekan C-19 seperti pengecekan suhu tubuh, himbauan untuk jaga jarak,cuci tangan dan paling terpenting adalah mengimbau masyarakat agar mengikuti pendisiplinan sesuai protokol kesehatan C-19.


Agar masyarakat memahami dan mengerti tentang himbauan dalam pendisiplinan protokol kesehatan C-19 Babinsa Koramil 05/Rupat Serda P.Hutapea menghimbau masyarakat tentang pendisiplinan Wajib Masker, di tempat keramaian dititik keramaian.(Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook