Kasmarni : Honor Guru MDTA, Minggu Depan Disalurkan

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Kamis, 25 Maret 2021 - 09:44:51 WIB

Kasmarni : Honor Guru MDTA, Minggu Depan Disalurkan

MANDAU,  – "Insya Allah bantuan honor guru MDTA se-Kabupaten Bengkalis akan kita dibayar minggu depan dan akan disalurkan pada masing-masing rekening para guru". 

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya usai melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir, dan pengukuhan Koordinator Kabupaten Kelompok Kerja Guru Diniyah Takmiliyah (KKG-DT) masa bakti 2021-2026.

Sementara terkait honor khususnya guru MDTA, pada APBD tahun 2021, pemerintah telah menganggarkannya dengan besaran masing-masing guru mendapat Rp. 700.000.

“Kedepannya, besaran honor ini akan diupayakan untuk terus meningkat, mohon kesabaran, dukungan serta doa agar hal tersebut dimudahkan dan segera diwujudkan”, pesan Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Charles, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, serta Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(rls/Budi)

Sumber : PROKOPIM

, mulai isi berita disini..

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook