Perpanjangan SK, Pendamping Desa Ucapkan Terimakasih Dan Fokus Ujudkan Visi Misi Bupati

Oleh: redaksi Umum | Rabu, 17 Maret 2021 - 08:40:09 WIB

Perpanjangan SK, Pendamping Desa Ucapkan Terimakasih Dan Fokus Ujudkan Visi Misi Bupati

Pendamping Desa Usai Penyerahan SK

BENGKALIS- Penyerahan Surat Keterangan Kerja Oleh Bupati Bengkalis kepada pendamping desa bidang ekonomi maupun pembangunan diterima dengan ungkapan terima kasih serta semangat dalam mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Kami sebagai pendamping desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Ibu Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan Bapak Bupati Bengkalis Bapak Bugus Santoso yang telah kembali memberikan amanah kepada kami dalam melaksanakan tugas pendampingan serta akan berusaha mensukseskan program-program pemerintah kabupaten dibidang pemberdayaan di desa," ujar rafii pendamping desa ekonomi desa Meskom, Selasa,(16/3/2021).

Lebih lanjut kepada media, Rafi mengatakan, dengan perpanjangan SK dirinya tidak akan menyia-nyiakan amanah dan akan berusaha bekerja dengan profesional sesuai fungsi dan tujuan pemerintah mengadakan program pendmpingan.

Di akuinya bahwa bekerja sebagai pendamping desa berkaitan erat dengan intraksi sosial, karna banyak pihak yang saling berkaitan, Ia mencontohkan pengalamannya.

"Di desa yang terpenting kita harus membangun hubungan sinergitas dengan para stekholder di desa, seperti kades, BPD, kelembagaan desa dan tokoh-tokoh masyarakat, kalau kita sudah diterima maka semuanya akan mudah, karna tanpa itu semua, banyak pun ide-ide kreatif kita sampaikan maka akan susah diterima" Ujarnya.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook