Babinsa Kelurahan Tanjung kapal Pelda Edeng Koswara saat mengawal dan mendampingi warga binaan terim

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 12 Januari 2021 - 11:49:00 WIB

Babinsa Kelurahan Tanjung kapal Pelda Edeng Koswara saat mengawal dan mendampingi warga binaan terim

RUPAT--Babinsa Kelurahan Tanung kapal Koramil 05/ Rupat Kodim 0303/Bengkalis Pelda Edeng Koswara mendampingi warga binaan penerima bantuan sosial tunai di Kantor Pos dan Giro, Selasa (12/1/2021).

Pendampingan warga binaan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa sebagai pembina dan penjaga teritorial untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Hari ini, babinsa melakukan monitoring dan pendampingan bagi warga yang mendapatkan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap 10 dari Kementerian Sosial," kata Pelda Edeng Koswara

Kata Edeng koswara, dari besaran BST (Bantuan Sosial Tunai ) tahap 10 sebesar Rp300 ribu ini tercatat 53 KK warga Kelurahan Tanjung kapal berhak mendapatkannya.


Babinsa juga mengimbau kepada seluruh warga yang mengambil bantuan ke kantor pos dan giro harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan

"Pada situasi seperti saat ini, warga harus mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran virus Corona," katanya.

Babinsa mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan 3 M, plus 1 H.Yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker setiap beraktifitas serta hindari kerumunan (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook