Kampanye Dialogis, ESA Sampaikan Persoalan Jalan Poros, UMKM dan Honorer

Oleh: redaksi Politik | Minggu, 15 November 2020 - 17:42:28 WIB

Kampanye Dialogis, ESA Sampaikan Persoalan Jalan Poros, UMKM dan Honorer

Kampanye dialogis dirumah warga

BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet berpasangan Samsu Dalimunthe nomor urut 4 kembali melaksanakan kampanye dialogis di Desa Kembung dan Desa Kembung baru, Kecamatan Bantan, Sabtu,(14/11/2020) lalu.

Kedatangan Indra Gunawan Eet Paslon nomor urut 4 pilkada Bengkalis ini langsung disambut antusias warga masyarakat, dengan mengikuti sesuai protokol kesehatan.

H. Muhklis jurkam ESA mantab menyampaikan dan mengajak warga masyarakat untuk mendukung Paslon Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe nomor urut 4 untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis.

"Saya mengajak masyarakat desa disini untuk mendukung ESA untuk menjadi Bupati Bengkalis. Calon kita ini adalah lahir dan besar di Bengkalis, dia mengerti betul persoalan-pesoalan di pulau bengkalis khususnya Kabupaten Bengkalis,"ujar Mukhlis jurkam ESA Mantab.

"Maka dari itu beliau maju untuk menjadi bupati Bengkalis agar ada anak orang Bengkalis menjadi Bupati. Banyak program visi misi ESA dan program unggulan antara lain adalah menyelesaikan insfratruktur Jalan poros,"ujarnya.

Sementara, dalam orasi Politik H. Indra Gunawan Eet, Ph.D mengatakan bahwa, dirinya dengan mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan Samda orang yang baik, beliau adalah tokoh masyarakat di Mandau dan Pinggir.

"Apabila saya menjadi bupati saya akan anggarkan UMKM setiap desa untuk usaha kecil tampa anggunan. Saya akan menganggarkan bantuan masjid yang belum siap setiap tahunnya,"ungkap Engah Eet.

Diutarakannya, dalam visi misi ESA juga akan menaikan gaji guru guru honor, baik itu honor depag maupun Pemda. Disamping itu, Indra Gunawan juga akan menggratiskan biaya kesehatan dan apabila berobat cukup hanya membawa KTP.

"Saya berjanji apabila terpilih menjadi Bupati saya akan menyelesaikan pembangun seluruh jalan poros kecamatan Bantan dan kecamatan Bengkalis, dan khusus di Kabupaten Bengkalis dalam waktu 2 tahun menjabat,"ujarnya.

Setelah mendengar kan visi-misi Indra Gunawan Eet, Amat Sidar, salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Bantan mengatakan bahwa, dirinya siap akan mendukung Engah Eet untuk memimpin kabupaten Bengkalis kedepan.

"Ngapain kita dukung yang lain, Engah Eet orang kita Bengkalis, jadi kita wajib memenangkan Paslon nomor urut 4 ini. Kalau ada putra terbaik kita, kenapa kita harus pilih yang lain,"ucapnya.(Rls)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook