Permintaan Titik Pertemuan ESA Tinggi, Ketua Koalisi ESA Sampaikan Permohonan Maaf

Oleh: redaksi Politik | Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:59:52 WIB

Permintaan Titik Pertemuan ESA Tinggi, Ketua Koalisi ESA Sampaikan Permohonan Maaf

Syahrial ST, M.Si berbaju Kuning

BENGKALIS -- Tingginya permintaan kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk dapat bertemu langsung dengan calon Pemimpin Kabupaten Bengkalis Cabup H. Indra Gunawan Eet dan Cawabup Samsu Dalimunthe (Samda) Nomor Urut 4 di syukuri oleh Ketua Tim Koalisi ESA Mantab, Syahrial ST, M.Si. 

Syahrial pada awak media selasa (6/10/2020) lewat sambungan seluler, berkenaan sulitnya menyusun titik pertemuan karna tingginya permintaan titik pertemuan dari kalangan masyarakat untuk menghadirkan Engah dan Samda, sehingga beberapa titik pertemuan dilakukan penundaan.

Untuk itu Syahrial menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas penundaan tersebut dan tidak ada sedikitpun niat dari Pak Cabup dan Cawabup ESA Mantab untuk menundanya."Kami terus berupaya memprioritaskan untuk memenuhui semua titik usulan pertemuan tersebut," ujar Syahrial

Saat ini tim telah menyusun khusus untuk Cabup dan Cawabup maksimal 1 hari 12 titik pertemuan yang sebelumnya masih 8 titik pertemuan, dengan waktu dimulai pukul 09.00 Wib pagi sampai dengan pukul 22.00 wib malam.

"Inilah Animo pendukung ESA Mantab sangat tinggi untuk bertemu langsung dengan Cabup dan Cawabup yang diusung Partai Golkar dan Perindo dengan Moto "Haluan Baru Makmurkan Negeri"

Syahrial menambahkan, dimana titik pertemuan murni permintaan masyarakat, maka dari itu kami sangat mengerti dan sangat bersyukur bahwa ESA adalah Cabup dan Cawabup yang mendapat sambutan sangat baik oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Untuk itu kami juga sudah menyiapkan beberapa strategi bagaimana Engah - Samda dapat menyapa masyarakat secara langsung, sehingga itu nantinya dapat mengobati kerinduan yang ingin bertemu dengan Engah atau Samda secara langsung.

"Sekali lagi kami memohon maaf atas penundaan tersebut kami sangat berharap tidak ada pihak yang kecewa dan kami ingin katakan inilah ESA, bahwa dukungan terhadap ESA bagaikan bola salju, semoga Engah bersama Samda diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Bengkalis yang sama-sam kita cintai ini," pungkas Syahrial. (rls ***)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook