Silatuhrahmi Engah, Mas Bagong : Kami Membicarakan Bagaimana Kab. Bengkalis Kedepan

Oleh: redaksi Politik | Kamis, 01 Oktober 2020 - 11:47:24 WIB

Silatuhrahmi Engah, Mas Bagong : Kami Membicarakan Bagaimana Kab. Bengkalis Kedepan

BENGKALIS -- Calon Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet berpasangan dengan Samsu Dalemunte (ESA) nomor urut 4 yang diusung partai Golkar dan Perindo pada Pilkada Bengkalis 2020, pada Rabu Malam 30 September 2020, melakukan silaturahmi ke seorang tokoh masyarakat Bengkalis Masuri SH yang akrab disapa Mas Bagong.

Silaturahmi H. Indra Gunawan Eet yang akrab Engah dilakukan bertempat dikediaman Mas Bagong Jalan Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Usai pertemuan dua tokoh masyarakat tersebut sebagaimana dikutip dari Riau24.com, Mas Bagong memberikan keterangan pada awak media bahwa kedatangan salah satu Calon Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet dalam rangka membicarakan bagaimana Kabupaten Bengkalis kedepan

"Alhamdulillah, saya malam ini kedatangan tamu salah satu calon pemimpin daerah di kediaman kami dalam rangka membicarakan bagaimana Kabupaten Bengkalis kedepan,"ungkap mas Bagong.

Diutarakan Mas Bagong, tentunya saat silaturahmi ini banyak yang dibicarakan dan banyak juga yang kami bincangkan.

"Terhadap calon lainnya juga akan membahas hal yang sama. Saya pribadi sudah dihubungi oleh teman teman calon lainnya, seperti pak Abi Bahrum, Kaderismanto dan Ibuk Kasmarni. Pada intinya mempersilahkan saja," Sebut Mas Bagong.

"Kami bangga mempunyai putra putri terbaik di Kabupaten Bengkalis, tentunya yang ikut berkontestasi dalam hal ini (Pilkada,red), dan ini akan kita kembalikan lagi ke masyarakat, agar memilih sesuai hati nurani dan tentunya tidak ada intervensi dari siapapun," ungkapnya

Kedepan siapapun yang duduk menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih, mari kita dukung secara keseluruhan tanpa ada perbedaan, serta lupakan semua dari pada kelompok kelompok dan menyatulah dalam sebuah ikatan keluarga besar Kabupaten. Bengkalis.

Kemudian Mas Bagong menambahkan, dimana ada dibarisan saya, kalau ada mau bergabung disalah satu Paslon "Monggo" tidak ada masalah.

Kami tidak keberatan tentunya, yang penting tidak ada tekanan dari siapapun, terkhusus saya pribadi, karena intinya inilah demokrasi yang akan kita bangun dengan hati yang ikhlas," pungkasnya.

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook