Engah ke pulau Rupat, Untung : dia menang karakter dan program yang masuk akal.

Oleh: redaksi Politik | Minggu, 20 September 2020 - 11:48:41 WIB

Engah ke pulau Rupat, Untung : dia menang karakter dan program yang masuk akal.

BENGKALIS -- Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet kembali menggelar kunjungan ke beberapa Desa dan Kelurahan di Kecamatan Rupat, kunjungan yang dilakukan dalam rangka bersilatuhrahmi dengan masyarakat serta meminta doa restu agar beliau bersama Samsu Dalimunthe (Samda,red) diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Bengkalis kedepan.

Pantauan awak media dilapangan, pertemuan yang dibatasi dengan protokoler kesehatan tersebut, antusias masyarakat pada setiap titik pertemuan sangat tinggi untuk mendengarkan Program yang disampaikan Indra Gunawan Eet, seperti pertemuan di Kelurhan Terkul, Desa Darul Aman, Kelurahan Tanjung Kapal dan Kelurahan Batu Panjang. Sabtu (19/9/2020).

Banyak harapan yang di lontarkan masyarakat jika Engah terpilih menjadi Bupati serta tidak sedikit pula masyarakat yang yakin Engah dapat menduduki kursi Bengkalis satu dalam pilkada 2020 ini.

Untung (52), tokoh masyarakat Rempang Jaya yakin jika Engah dan Samda akan mendapatkan suara yang besar dari masyarakat Rupat, alasanya dikarenakan karakter Engah yang bersahaja dan tidak berjarak dalam hal komunikasi serta sudah dikenal dekat dengan masyarakat.

Serta menurutnya lagi program prioritas Engah - Samda tidak muluk- muluk dan masuk akal.

'Kalau begini modelnya bisa saja lima puluh persen suara Rupat diambil oleh pasangan ESA. dia menang dikarakter dan program yang masuk diakal masyarakat,' ujar Untung.

Sedangkan Riska warga Kampung Jawa mengaku sangat berkesan setelah bertemu Engah. Awalnya ibu satu anak ini hanya mendengar nama Engah dari pemberitaan dan cerita orang. Setelah melihat langsung, dirinya terkejut karena Engah sangat humoris dan ramah dalam berkomunikasi dengan ibu-ibu.

'Sangat jarang pemimpin yang ramah (supel,red) dan humoris seperti ini. Ini tidak dibuat-buat, warga pun pasti senang dengan gaya kepemimpinan seperti ini. Kami sangat berharap dia yang jadi Bupati kelak, saya sudah bilang ke saudara besar saya untuk memilih dia,' pungkas Riska.

Dari semua pertemuan tersebut, Engah yang didampingi Ketua Tim ESA, Syahrial, ST, M.Si fokus menyampaikan program-program prioritas diantaranya Infrastruktur Jalan, ekonomi kerakyatan dan rumah sakit yang merupakan tujuan utama pasangan ESA.

Seperti ungkapan Syahrial selaku Ketua Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Infrastruktur jalan di Rupat-Rupat utara mesti tuntas, sedangkan Ekonomi kerakyatan, ESA akan siapkan Bantuan Modal Kerja pelaku usaha pemula, Bantuan Aset Produktif serta penguatan lembaga ekonomi secara maksimal, serta penguatan penyuluhan dan pendampingan dalam membina berkembangnya ekonomi masyarakat, kita juga hadirkan Rumah Sakit Umum di Pulau Rupat ini.

"Untuk itu dia mengajak Masyarakat Rupat - Rupat Utara menetapkan pilihan pada Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kedepan sehingga nantinya ESA dapat menjadikan Pulau Rupat ini Pulau yang Mantab," Pungkas Syahrial. (Rizal)

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook