Babinsa Himbau Masyarakat Penumpang Roro Wajib Mengunakan Masker

Oleh: redaksi Kesehatan | Senin, 07 September 2020 - 11:01:36 WIB

Babinsa Himbau Masyarakat Penumpang Roro Wajib Mengunakan Masker

RUPAT - Babinsa Koramil 05/ Rupat Kodim 0303/Bengkalis .Serda Desman Rumaharbo bersama 3 anggota Babinsa anggota Satpol PP bersinergi melakukan himbauan kepada masyarakat di fasilitas umum di pelabuhan penyemberangan Roro kelurahan Tanjung kapal Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis , Minggu (7/09/2020).jam 08.30 wib

Kegiatan himbauan dengan bersinergi bersama aparat terkait antara lain upt puskesmas 2 orang BPBD 2 orang ,PP 2 orang , guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penertiban masyarakat di tempat-tempat fasilitas umum maupun kerumunan agar menaati aturan dan himbauan dari pemerintah wajib memakai masker baik penumpang yang berangkat dan pergi mengunakan pelabuhan Roro.

Dalam kegiatannya Serma Desman Rumahorbo mengatakan himbauan ini dilakukan dengan bersinergi untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya pencegahan wabah Virus Corona. Bahwa dengan merebaknya wabah Virus Corona kami bersama-sama memberi himbauan kepada masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar agar menaati aturan dan himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kerumunan dan di wajibkan memakai masker, guna mencegah penularan wabah Virus Corona.

Selain itu juga menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di kesehatan maupun Puskesmas terdekat. Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (C0vid-19),” Ungkap .Serda. Desmon Rumahorbo (Budi).

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook