Mantan Ketua PAC PP Bantan Tutup Usia, PAC Pemuda Pancasila Bantan Berduka

Oleh: redaksi Umum | Jumat, 14 Agustus 2020 - 11:33:25 WIB

Mantan Ketua PAC PP Bantan Tutup Usia, PAC Pemuda Pancasila Bantan Berduka

BANTAN -- Innailaihi wa innailaihi rojiun, Faisal Rabyn Lesnussa atau sering di sapa Mbah Al rob selaku Ketua PAC PP Kecamatan Bantan beserta seluruh pengurus mengucapkan turut bela sungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya rekan juang Mantan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan bung Haris Fadillah Khamis malam sekitar jam 19:00 wib di rumah kediamannya Kecamatan Bantan.

 

Mbah Al Rop mengungkapkan sewaktu almarhum menjabat sebagai Ketua PAC PP Bantan, almarhum selalu melakukan kegiatan bakti sosial dan berbagai macam kegiatan yang telah mengharumkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

 

"Saya sangat bangga dengan almarhum karna almarhum sangat aktif di organisasi yang besar ini," ujar Mbah Al Rop. Selain itu secara terpisah juga wakil ketua PAC PP Bantan Bung Eriyanto saat dihubungi melalui telpon seluler menyebutkan bahwa jasa almarhum pada PP bantan sangat banyak.

 

Bung Eriyanto juga mengajak rekan-rekan Pemuda Pancasila dan Masyarakat untuk mendoakan, semoga segala amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. (Tr)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook