Kodim 0303/Bengkalis TMMD KE-108 TNI bersama Rakyat bangun jalan di Desa Api api

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:45:11 WIB

Kodim 0303/Bengkalis TMMD KE-108 TNI bersama Rakyat bangun jalan di Desa Api api

BANDAR LAKSAMANA Masyarakat Jalan Parit medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis mengakui tidak akan terisolasi lagi, apabila sudah diperbaiki oleh Personil TNI Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

Personil Kodim 0303/Bengkalis ,Koramil 07 Bukit Batu bersama masyarakat bahu membahu membangun jln Parit medan api ai Desa Api apiKecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Hal tersebut disampaikan,bapak Dayat .Warga Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana, kepada media di Desa Api api Kecamatan Rupat Kab Bengkalis, Sabtu (01/08/2020) Sekitar pukul 09.00 WIB.

Pembangunan Jln Parit medan api api dengan TMMD itu terlihat masyarakat bersama TNI sangat kompak. Tidak hanya kompak saja, pembangunan Jalan Parit medan api api dapat membangun kepercayaan masyarakat.
"Apabila sudah rampung, pembangunan
JLn Parit Medan Api api desa Api api dengan program TMMD ini, bisa membuat desa agar tidak terisolasi lagi, karena jalan penghubung sudah diperbaiki," jelasnya

Kodim 0303/Bengkalis ,Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos mengatakan, pembangunan yang saat ini masuk tahap pengecoran itu akan dilaksanakan pengerjaan dibawah Dansatgas TMMD Ke108 Dandim 0303/Bengkalis melalui Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S. Sos.

Pembangunan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 150 Meter dan lebar 3 Meter serta ketebalan bangunan 0.15 meter.

Adapun kali ini personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 5 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 10 orang.

"Kita minta partisipasi aktif masyarakat untuk membangun daerahnya, kita berharap gang Ibrahim cepat selesai. Selain cepat selesai, pembangunan
Jln Parit medan api.api memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat," (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook