Kurang lebih 1bulan berjalan kegiatan TMMD Di kec Bandar Laksamana dan tahap kegiatan ini sudah menc

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 29 Juli 2020 - 11:11:56 WIB

Kurang lebih 1bulan berjalan kegiatan TMMD Di kec Bandar Laksamana dan tahap kegiatan ini sudah menc

BANDAR LAKSAMANA. Selesai sudah kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0303 Bengkalis di gang Ekonomi kec Bandar laksamana kab.Bengkalis yang pada saat ini sudah mencapai tahap 100 persen . .Rabu (29/07/20)

Pelaksanaan TMMD Semenisasi sasaran 2 di gang Ekonomi Desa Temiang kec. Bandar Laksamana, pembangunan ruas jalan dengan ukuran 150 M X 3 M X 0.15 M ," akhirnya selesai juga dilaksanakan.

Warga desa sangat senang sekali akhirnya kerja keras mereka selama ini berbuah manis dengan selesainya pengerjaan semenisasi jalan,dan akhirnya warga dapat merasakan jalan yang selama ini mereka idam idam kan.

Sementara Kapten Inf Tarman Sugianto. S.Sos Danramil Koramil 07/Bukit Batu menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga salah satu bentuk untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat ," ungkap Danramil

"Saya sangat meyakini dengan selesainya jalan yang kita bangun ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar karena mudahnya mengeluarkan hasil panen warga " tegas Danramil. (Budi)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook