Sudah masuk Tahap Pengaspalan Menjadi Tempat Transportasi masyarakat Untuk Tingkat Ekonomi

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Rabu, 29 Juli 2020 - 10:59:50 WIB

Sudah masuk Tahap Pengaspalan  Menjadi Tempat Transportasi masyarakat Untuk Tingkat Ekonomi

Bengkalis: Pembangunan Jalan Rumah sawit Inap Desa Tenggayun saat ini sudah memasuki tahap finishing atau penyiraman aspal ke semenisasi tersebut.

Dengan itu, dalam waktu dekat masyarakat bisa menikmati jalan yang diidamkan idamkan masyarakat untuk tingkatkan ekonomi masyarakat.
"Jalan Rumah Sawit Inap dinilai jadi akses transportasi masyarakat untuk beraktivitas dalam meningkatkan Ekonomi," ujar Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos kepada Riau Bernas, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil, bahwa selama ini masyarakat merasa kesulitan paska jalan Rumah Sawit inap belum dibangun
"Adapun dilaksanakan Kegiatan TMMD ini, untuk mensejahterakan masyarakat, melalui peningkatan ekonomi masyarakat setempat, dan kemudahan transportasi warga untuk beraktivitas," jelasnya

Pembangunan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan 3 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 6 orang masyarakat sekitar.

Pendapat dari masyarakat, Rusli mengaku puas dengan kinerja Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan pemerintah Desa Tenggayun

"Kami sebagai masyarakat merasa puas dengan Kinerja TNI yang telah membangun desa kami menjadi lebih baik lagi," tandasnya.(Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook