Personel Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis menjalin kebersamaan dengan masyarakat

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 28 Juli 2020 - 13:54:05 WIB

Personel Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis menjalin kebersamaan dengan masyarakat

Bandar Laksamana - Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis menjalin kebersamaan dalam kekeluargaan dengan masyarakat di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis yang merupakan salah satu Desa yang jauh dari Kota Kecamatan.

"Kebersamaan serta kekeluargaan didalam kehidupan bermasyarakat harus senantiasa kita pupuk bersama apalagi pada saat momen gotong royong melakukan suatu pekerjaan dengan demikian semua tugas pekerjaan yang berat akan menjadi ringan apabila didasari ketulusan dan kebersamaan dalam sebuah keluarga. Apalagi yang kita laksanakan saat ini melaksanakan tugas seperti TMMD," kata Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S. Sos di posko TMMD usai musyawarah dengan sejumlah warga di Desa Temiang, Selasa, "(28/07/2020).

Menurut dia, personil Satgas TNI diingatkan hal yang pernah diucapkan oleh Dandim 0303/Bengkalis dalam salah satu kesempatan di Makodim Bahwa, semua persoalan yang ada didalam suatu satuan adalah masalah bersama. Oleh karena itu kita perkuat kebersamaan dan rasa kekeluargaan semua komponen menuju kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Apabila sudah manunggal, maka pekerjaan yang berat pun akan mudah diselesaikan. Kebersamaan, dalam kekeluargaan adalah modal utama," kata dia.

TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis ini yaitu dengan kegiatan fisik pembukaan dan pembuatan badan jalan dengan semenisasi di Desa Temiang guna membuka akses perekonomian masyarakat Desa yang selama ini terkendala, adapun kegiatan non fisik di antaranya penyuluhan wasbang, penyuluhan radikalisme dan penyuluhan COVID-19,  (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook