Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0303/Bengkalis, Gotong-Royong dengan Warga Desa.

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Selasa, 28 Juli 2020 - 13:52:34 WIB

Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0303/Bengkalis, Gotong-Royong dengan Warga Desa.

Bandar Laksamana - Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0303/Bengkalis dengan upaya persiapan dalam menunjang suksesnya Program TMMD. Personel  TMMD bersama masyarakat bergotong-royong mengangkat material ke sasaran, yang bertempat di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Dengan kegiatan bergotong-royong, warga dan Anggota TMMD merupakan upaya untuk menyukseskan pekerjaaan TMMD, sesuai target dan waktu yang telah ditentukan.

“Pada hari ini kita fokuskan pada penyiapan sasaran fisik, sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan,” ungkap Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S. Sos.

“Dengan adanya kegiatan TMMD, kami sangat optimis bahwa pekerjaan yang di laksanakan ini akan selesai pada waktu yang telah ditentukan, sehingga semua warga sekitar akan segera merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Akan tetapi dengan semangatnya Satgas TMMD dengan warga Desa, maka pembangunan jalan tersebut tetap dikerjakan. Pembangunan TMMD secara fisik di anggap cukup cepat karena anggota TMMD dan warga masyarakat sangat luar biasa kekompakannya.

“Mereka bersama-sama berpengalaman di bidang pembangunan bangunan beton,” papar Kapten Inf Tarman, S. Sos.(Budi)

,

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook