Anggota satgas TMMD dan masyarakat semakin kompak merampungkan pembangunan jalan.

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:23:34 WIB

Anggota satgas TMMD dan masyarakat semakin kompak merampungkan pembangunan jalan.

Bandar Laksamana- Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke -108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis, sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok Pengecoran Jalan Gang Ekonomi DesaTemiang Kec.Bandar Laksamana Kab. Bengkalis. Sabtu (25/07/2020).


Meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja untuk merampungkan pembangunan jalan.

Hal ini telah di buktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim Bengkalis dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Temiang,mereka terus bekerja dengan harapan sasaran pembangunan cepat terselesaikan.

Salah satu warga Desa Temiang
Febri yg terlibat dalam pembangunan jalan Gang Ekonomi, selalu mengikuti kegiatan pembangunan jalan dari pertama sampai sekarang ini yang sudah memasuki hari ke- 26,dirinya sangat senang bisa ikut berpartisipasi mensukseskan program TMMD ke-108 yang di selenggarakan Kodim 0303/Bengkalis.

“Kami yakin bahwa dengan semangat gotong-royong Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya".

"Semoga pengecoran jalan cepat selesai dengan harapan kehidupan masyarakat Desa Temiang akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat," Jelasnya (Budi)

.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook