Kunker Ketua Tim Wasev Pantau Kegiatan TMMD Kodim 0303/Bengkalis

Oleh: redaksi Pemerintahan Daerah | Jumat, 24 Juli 2020 - 14:21:46 WIB

Kunker Ketua Tim Wasev Pantau Kegiatan TMMD Kodim 0303/Bengkalis

Bandar Laksamana Rombongan Tim Wasev (Pengawasan dan evaluasi) yang dipimpin oleh Mayjen TNI Raden Tjahja Komara telah menginjakkan kakinya di Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Bukit Batu.Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Ketua Tim Wasev ke Negeri Jungjungan tersebut didampingi langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH. MM mulai bertolak dari Kota Pekanbaru Propinsi Riau dengan menggunakan Helikopter.

Turun dari dari kendaraan udara itu Mayjen TNI Raden Tjahja Komara langsung mencuci tangan mengikuti protokol kesehatan kemudian Plh Bupati Bengkalis H. Bustami. H.Y bersama porkofimda menyambut langsung kedatangan jendral bintang dua bersama rombongan ditempat mendaratnya kendaraan terbang tersebut dan langsung mengalungkan bunga.

"Sesuai Standar Oprasional (SOP) penyambutan Ketua Tim Wasev itu, panitia telah mempersiapkannya dengan matang mulai dari keamanan serta protokol kesehatan yang telah diterapkan selama masa pandemi covid 19 oleh pemerintah," ungkap.

Rombongan bergerak ke lokasi acara yang bertempat di Kantor Camat Bukit Batu Kab. Bengkalis untuk menghadiri betbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka TMMD ke 108 Tahun 2020.

Kegiatan dimulai dari pemaparan kegiatan oleh Dandim 0303/Bengkalis tentang TMMD yang saat ini masih terus berlangsung dilaksanakan.

"Kami mohon arahan dan petunjuk komandan dengan kegiatan yang saat ini kita laksanakan," tutur Dandim usai pemaparan

Kemudian Mayjen TNI Raden Tjahja Komara dalam sambutannya menyampikan pesan kepada jajaran Kodim 0303/Bengkalis agar kegiatan TMMD yang saat ini dilaksanakan benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Jadikan program TMMD program yang bisa membantu rakyat dan pemerintah daerah dalam mempercepat roda pembangunan dan masyarakat bisa terbantu dalam menggerak perekonomian mereka,"ungkap Mayjen

"Warga Masyarakat melalui Bapak Masdar Kades Temiang Mengucapkan Trimakasih yang sebesar besarnya untuk Bapak TNI dan pemerintah daerah Bengkalis kami sangat mengapresiasi dengan dukungan yang telah diberikan kepadaMasyarakat untuk membantu pembangunan Jalan Melalui Program TMMD Kofim 0303/Bengkalis kami juga warga Masyarakat sangat mendukung dan menyukseskan program TMMD ini dan harapan kami selalu TNI Manunggal bersama Rakyat ," tutupnya.Jumat (24/07/2020)

.com, mulai isi berita disini..

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook