Jalan Rusak Parah, Babinsa Koramil 05/Rupat Bersama Warga Lakukan Goro Penimbunan

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:43:23 WIB

Jalan Rusak Parah, Babinsa Koramil 05/Rupat Bersama Warga Lakukan Goro Penimbunan

RUPAT UTARA prodesanews.com- Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis , Sertu Novriandi bersama-sama para warga Desa Suka damai , Kecamatan Rupat utara , melaksanakan kegiatan Gotong Royong (goro) menimbun jalan Lintas Rupat utara , Sabtu (27/06/2020).

"Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh para Babinsa untuk menjalin kekompakan antara aparat TNI dan Unsur Masyarakat bila ada kegiatan di Desa Binaan seperti yang dilaksanakan sekarang ini," Kata Sertu Novriandi

Selaku babinsa di Desa Suka damai ia bersama-sama masyarakat setempat melaksanakan Gotong Royong (Goro), antusias warga begitu bersemangat melaksanakan Goro untuk memperbaiki jalan yang rusak payah tersebut.

"Kegiatan gotong royong merupakan kegiatan rutin selain membuat lingkungan menjadi bersih, gotong royong juga dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga dan juga antara Babinsa dengan warga binaannya," jelasnya. (.Budi)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook