HUT Bhayangkari ke 74

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Polsek Rupat Utara Gelar Bakti Sosial di Pantai

Oleh: redaksi Sorot | Kamis, 25 Juni 2020 - 06:38:59 WIB

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Polsek Rupat Utara  Gelar Bakti Sosial di Pantai

Personil.polsek Rupat.utara foto bersama sebleum Giat .bakti sosial di pantai lapin desa tanjung punak kec Rupat utara Rabu (24/06/2020)

RUPAT UTARA    prodesanews.com,   - Polsek Rupat Utara serta Bhayangkari Rupat Utara.Polres Bengkalis . Gelar Giat bakti sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkari Ke 74 berupa gotong royong bersama masyarakat Desa Tanjung Punak dengan membersihkan sampah - sampah yg berserakan disekitar pinggir pantai Lapin Desa Tanjung Punak kecamatan Rupat Utara  Kabupaten Bengkalis Rabu (24/06/2020) guna mencajaga kelestarian dan kebersihan pantai Lapin.

Pantauan media turut hadir Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto,Personil polsek Rupat Utara Kepala Desa Tanjung Punak Asri ,Aparat Desa Tanjung Punak Gelar Giat bakti sosial berupa gotong royong bersama masyarakat Desa Tanjung Punak dengan membersihkan sampah - sampah yg berserakan disekitar pinggir pantai Lapin Desa Tanjung Punak  dengan tujuan guna menjaga kelestarian dan kebersihan pantai Lapin.

Pelaksanaan dimulai  sekitar pukul 12.30 wita, personil polsek Rupat  Polres Bengkalis Dan Bhayangkari polsek Rupat utara  dengan membawa peralatan berupa sapu lidi, karung dan juga tong sampah.langsung bergerak menbersihkan Pantai Lapin

Dengan penuh semangat gotong royong dalam Rangka HUT Bhayangkari ke 74   Personil polsek Rupat utara dan bhayangkari membersihkan sampah-sampah yang berserakan memenuhi Pantai. Sampah-sampah tersebut dipungut lalu di buang ditempat sampah dan ada juga yang langsung dibakar.

Kapolsek Rupat Utara  Akp Dedi susanto mengatakan melalui kegiatan bersih-bersih ini, secara tidak langsung mengingatkan masyarakat khususnya yang ditinggal dipesisir pantai, akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Namanya pantai identik dengan sampah yang berserakan karena ketidak pedulian pengunjung wisata maupun yang tinggal di pesisir. Dengan Kita giatkan bersih-bersih ini, mereka akan sadar bahwa Polri saja peduli dengan kesehatan kenapa mereka tidak” kata kapolsek Rupat utara Akp Dedi Susanto

“Dengan lingkungan yang bersih, kita bisa terhindar dari penyakit, bebas polusi udara dan lingkungan juga bisa menjadi sejuk apalagi pantai ini salah satu objek wisata yang dimiliki kecamatan Rupat utara Kabupaten  Bengkalis yang peebatasan dengan Negara tetangga Malaysia ”lanjutnya.( Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook