Upayakan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Senin, 22 Juni 2020 - 10:47:25 WIB

Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

RUPAT – Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis Pelda Edeng koswara terus bersinergi melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka menyambut tatanan baru menghadapi Covid-19 di wilayah Desa Titiakar Kecamatan Rupat utara , Senin (22/06/2020).

Teknis pelaksanaan kegiatan yang digalakkan oleh Babinsa Koramil 05/Rupat pada umumnya sama dengan yang lainnya, yakni sosialisasi dan melakukan himbauan kepada masyarakat tentang penegakan protokol disiplin kesehatan menuju new normal Covid-19 dengan sasaran fasiltas umum, jalan protokol dan sejumlah warung.

Babinsa Koramil 05/Rupat Pelda Edeng Koswara menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kembali menciptakan masyarakat yang produktif namun tetap aman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Agar masyarakat lebih memahami, membiasakan diri untuk disiplin diri dalam hal penggunaan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus,” tuturnya. ( Budi)

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook