Peduli Dampak Covid-19

Ringan kan Beban warga ,Kades Dungun Baru Salurkan BLT -DD Tahap II Kepada 131 PKM

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 14 Juni 2020 - 05:45:16 WIB

Ringan kan Beban warga ,Kades Dungun Baru Salurkan BLT -DD Tahap II Kepada 131 PKM

Kadee Dungun baru Acheng s.pd saat menyerahkan bantuan BLT DD kepada masyrakat

 

RUPAT – Kepala Desa Dungun Baru , Achen S.Pd  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Ii Kepada 131 KPM Kegiatan ini dilaksanakan di  Aula pertemuan Kantor Desa Dungun Baru Kecamata Rupat Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/6/2020).

 Acheng  S.Pd mengatakan, penyaluran BLT  DD tahap dua ini menyasar seluruh warga yang terdampak Covid-19, kecuali bagi PNS, perangkat desa, penerima program keluarga harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos, Camat Rupat kharunazri STTP diwakili Zaki STTP Kasi Pemerintahan kantor camat Rupat  Babinsa Praka wondo dan Babinkamtibmas Brika Gultom Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa , serta Pendamping Desa (PD) P3MD Zaidi .

Semua masyarakat dapat BLT Dana Desa, terkeculai PNS, perangkat desa , penerima keluarga harapan atau PKH. Sebelumnya kami sudah menyalurkan BLT tahap satu, dan hari ini kami kembali melakukan pembagian tahap dua,” ungkap Kades Dungiun Baru

Sementara itu, salah satu warga setempat dan beberapa masyarakat sangat berterimasih kasih kepada pemerintah pusat, daerah dan dan kepala desa atas bantuan selama ada virus Corona (Covid-19) ini.

“Pembagian BLT ini sangat membantu kami di saat situasi pandemi virus Corona yang menimpa. Semoga ini cepat berlalu agar kami bisa kembali berkativitas seperti biasa, anak-anak juga kembali sekolah,” ungkap warga(Budi)

i

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook