Polsek Rupat utara Bergerak Sosialisasikan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Oleh: redaksi Kesehatan | Selasa, 09 Juni 2020 - 06:58:15 WIB

Polsek Rupat utara Bergerak Sosialisasikan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Kapolsek Rupat utara AKP Dedi santoso bersama anggota polsek di dampingi Upt kesehatan Puskesmas foto bersama usai sosialisasi pada pengunjung pabtai tanjjung lapin sabtu(06/06/2020)

RUPAT UTARA prodesanew.com – Polda Riau , Polres Bengkalis-Kepolisian Resor Rupat utara mengantisipasi penerapan New Normal atau kenormalan baru, dengan menerjunkan anggotanya untuk blusukan ke pintu masuk pantai Tanjung lapin atau lokasi lainnya melakukan sosialisasi kepada pengunjung.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Rupat utara , sabtu kemaren (06/07/2020) satu regu patroli blusukan ke pantai Tanjung lapin desa Tanjung punak kecamatan Rupat utara untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi new normal.

Kapolsek Rupat Utara, Polres Bengkalis , .AKP Dedi Santoso turun langsung meminta warga pengunjung pantai tanjung lapin untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, dengan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Anggota melakukan sosialisasi kepada .pengunjung mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pengunjung .

AKP Dedi Santoso., mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pengunjung pantai agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap pakai masker,” ucap Kapolsek Rupat utara, Polres Bengkalis, AKP Dedi susanto.

Kapolsek Rupat utara . menambahkan, dalam hal ini pihak kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “personil akan terus melakukan patroli secara berkala dipantai pasar tradisional,Pelabuhan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandas Kapolsek Rupat utara , Polres Bengkalis , AKP Dedi susanto. (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook