Bersama GM-FKKPI, Personil TNI AL Menyerahkan 50 paket bantuan masyarakat Desa Bukit Batu

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Minggu, 07 Juni 2020 - 21:40:32 WIB

Bersama GM-FKKPI, Personil TNI AL  Menyerahkan 50 paket bantuan masyarakat  Desa  Bukit Batu

Teks foto: Danpos AL Bengkalis Letda Tomi Nurrohman menyerahkan bantuan secara simbol.Kepada Kades Bukit Batu Mahendra .S.H.M.Si ketika bakti sosial di Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Ahad, 7 Juni 2020

BUKIT BATU– Personil TNI Angkatan Laut (AL) Pos Bengkalis, Ahad, 7 Juni 2020, melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli kaum duafa.

Bakti sosial yang ditaja bersama Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (GM FKPPI) tersebut dilaksanakan di dermaga Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu.

Melalui kegiatan tersebut TNI AL Pos Bengkalis bersama GM-FKPPI menyerahkan 50 paket bantuan masyarakat setempat.

Selain Ketua GM-FKPPI Bengkalis dr. Fadler beserta sejumlah anggota, Kepala Desa Bukit Batu Mahenda, S.H.MSI sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Komandan Pos TNI AL Bengkalis Letda Tomi Nurrohman menjelaskan, kegiatan yang mereka lakukan itu sebagai salah satu bukti kepedulian kepada masyarakat.

“Khususnya mereka yang terdampak Covid-19. Meskipun tidak seberapa nilainya, semoga bantuan tersebut bermanfaat. Ke depan kita akan terus meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat bersama kegiatan seperti ini atau yang lainnya” harap Letda Tomi Nurrohman.

Ditambahkan mantan Danpos AL Tanjung Medang, Rupat Utara ini, kegiatan bakti sosial yang ditaja personil TNI AL Pos Bengkalis bersama GM-FKPPI di dermaga Desa Bukit Batu itu menggunakan kapal patrol Pos AL Bengkalis PAT Medan. (Budi)




  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook