Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Mendampingi Pemberian Santunan Anak

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 21 Mei 2020 - 11:20:49 WIB

Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Mendampingi Pemberian Santunan Anak

Pelda Daeng koswara didamping lurah Tanjung kapal foto bersama degan penerima santunan anak yatim

RUPAT – Santunan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, pemberian santunan merupakan ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Pelda Deang Koswara dalam

melaksanakan tugas sebagai babinsa, ia mendampingi Lurah Tanjung kapal Sisal untuk memberikan santunan kepada 31 penerima anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Tanjung kapal. Kamis (21/05/2020).

Menebar kebaikan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri sendiri, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

“Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan oleh Pemerintahan kelurahan Tanjung kapal ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati.,” kata pelda Daeng Kuswara* (Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook