Penyaluran 167 Penerima BLT Dana Desa Di Dampingi Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls .

Oleh: redaksi Desa dan Kelurahan | Kamis, 21 Mei 2020 - 11:17:27 WIB

Penyaluran 167 Penerima  BLT Dana Desa Di Dampingi Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls .

Pelda M.Bangun Babinsa Teluk lecah saat menyerahkan bantuaan BLT DD kepada masyarakat Desa telul lecah

RUPAT pembagian Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT DD ) dari anggaran dana desa dapat tersalur dengan aman dan lancar kepada masyarakat Desa Teluk lecah , Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Pelda M.Bangun mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa yang bertempat di auala pertemuan Desa Teluk lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa sebanyak Rp 600.000 per Kepala Keluarga (KK) yang dilakukan, Kamis (21/05/2020) di Kantor Desa Teluk lecah . Ada pun warga yang menerima BLT sebanyak 167 KK. Menurut Babinsa Desa Teluk lecah pelda M. Bangun, pengamanan ini di lakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

Pengamanan dilakukan Dengan bekerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada saat pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana desa.“Hari ini giliran warga Desa Teluk lecah yang mendapat bantuan, untuk itulah kami sebagai aparat negara melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Teluk lecah Ali sadikin S.Pd menambahkan, bantuan Langsung Tunai (BLT) sendiri diambil 25 persen dari dana desa tahap 1 di tahun anggaran 2020. “Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan sendiri diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19,” tukasnya.(.Budi)

.

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook