Bank Riau Kepri Kedai Batupanjang BantuPembangunan Tiga Masjid Di Kecamatan Rupat

Oleh: redaksi Umum | Minggu, 17 Mei 2020 - 04:22:33 WIB

Bank Riau Kepri Kedai Batupanjang BantuPembangunan Tiga Masjid Di Kecamatan Rupat

Kepala Bank Riau Kepri kedai Batupanjang Bobi sapitua ST menyerahkan kepada PLh Bupat Bengkalis Bustami HY di .aula kantor camat Rupat selasa (12/05/2020)

RUPAT- Bank RiauKepri,kedai Batu panjang memberikan bantuan untuk pembangunan Tiga masjid di Kecamatan Rupat , Kabupaten Bengkalis. Masing-masing mendapatkan bantuan sebenar Rp 30 juta.

"Alhamdulillah, Bank Riau Kepri kedai Batu panjang memberikan biaya pembangunan untuk .Tiga masjid, yakni Masjid Besar Al-Badar Kelurahan Batu Panjang, Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Tanjung Kapal dan Masjid Nurul Huda Dusun Teluk Sepotong Desa Teluk Lecah ," ungkap Camat Rupat .Khairunazri STT.P M.PA , Sabtu(16/05/2020)

Khairunazri berharap agar bantuan itu dapat dimanfaatkan oleh pengurus masjid masing-masing untuk melanjutkan pembangunannya. Hal itu juga kepedulian Bank Riau Kepri kedai Batu panjang terhadap pembangunan masjid, yang menjadi rumah ibadah umat Islam.

"Semoga Bank Riau Kepri menjadi bank daerah yang sehat di .kecamatan Rupat , sehingga Bank Riau Kepri tetap peduli dengan masyarakat di .Rupat ," ungkapnya

Kepala Bank Riau Kepri kedai Rupat ,Boby saputra.ST kepada media mengatakan, bantuan pembangunan masjid tersebut merupakan komitmen Bank Riau Kepri untuk membantu masyarakat di Rupat .Bahkan, tidak tertutup kemungkinan Bank Riau Kepri Rupat terus mengalirkan dana bantuan untuk sarana umum di masyarakat Rupat.

Ia mengatakan, masyarakat di Rupat merupakan mitra Bank Riau Kepri. Semakin banyak masyarakat yang menjadi nasabah Bank Riau Kepri, pertumbuhan bank itu juga akan semakin meningkat.

"Sehingga di bulan nan suci ini, kami juga bisa berbagi untuk kepentingan umat. Memang apa yang telah kami berikan tidak terlalu besar nilainya, akan tetapi kami memberikan dengan keikhlasan dan ketulusan hati. Semoga bermanfaat untuk seluruh umat Islam," kata dia. ( Budi)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook