Rapat BLT Kampung Teluk Masjid Berakhir Kisruh.

Oleh: redaksi Peristiwa | Kamis, 07 Mei 2020 - 08:40:17 WIB

Rapat BLT Kampung Teluk Masjid Berakhir Kisruh.

Suasana Rapat BLT Kampung Teluk Masjid

SUNGAI APIT -- Rapat penetapan bakal calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau berakhir kisruh.

Rapat yang dihadiri perwakilan masyarakat seperti RT/RW dan Kepala Dusun serta Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) berlangsung di Gedung Serbaguna Kampung Teluk Mesjid Rabu pagi (06/5/20).

Informasi yang diperoleh awak media dari salah satu peserta rapat yang tak mau diungkapkan namanya, mengatakan rapat tersebut berakhir tanpa kata sepakat karena peserta rapat dari perwakilan masyarakat menilai Penghulu Teluk Masjid dalam mengimput data tidak melalui prosedur yang ada.

"Seharusnya penghulu melibatkan RT/RW dalam menginput data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk dampak Covid-19," ujarnya

"Pengumpulan data KK dan KTP masyarakat tersebut tidak melalui prosedur yang ada. Seharusnya pengumpulan KK dan KTP tersebut melalui RT/RW, sehingga penetapan bakan calon BLT ini jadi kisruh," Pungkasnya.( Mr.j)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Komentar Facebook